Tips memaksimalkan potensi phantom, senjata di game valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-03-24 16:22:17

Phantom adalah salah satu senjata terpopuler yang digunakan oleh para pemain valorant, banyak kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini seperti recoil yang mudah di kendalikan, tidak adanya bullet trace saat menembak melalui smoke, dan juga harga senjata yang tidak begitu mahal seharga 2900 creds.
Karena kelebihan di atas banyak player valorant yang menggunakan senjata tersebut sebagai senjata utama yang di gunakan Ketika mempunyai ekonomi yang cukup Ketika di dalam permainan, kendati begitu ada banyak hal yang di lupakan para pemain valorant saat menggunakan phantom sehingga penggunaan senjata phantom ini menjadi tidak maksimal.
Oleh karena itu kami akan memberikan tips cara menggunakan phantom agar kalian dapat memaksimalkan potensi yang di miliki oleh senjata ini.

1. Jangan mengambil gun fight terlalu jauh

Phantom memiliki damage yang berbeda – beda tergantung dari jarak berapa senjata phantom ini mengenai musuh, semakin jauh jarak tembak phantom maka semakin kecil damage yang di hasilkan oleh phantom oleh karena itu lebih baik jangan mengambil gun fight dari jarak yang jauh karena kita membutuhkan setidaknya 2 tembakan ke kepala atau kepala dan badan untuk membunuh musuh yang ada dan tembakan yang kita tembak belum tentu mengenai pemain yang ada dari jarak jauh.

Maksimalkan fire rate dan damage dari phantom secara maksimal, dengan bermain dari jarak yang dekat atau tidak terlalu jauh phantom akan jauh lebih mematikan dari pada senjata – senjata lain yang ada di game valorant ini.

2. Cobalah untuk mengontrol recoil

Ketika menggunakan phantom terkadang kita terlena dengan akurasi first bullet yang ada pada senjata ini, oleh karena itu cobalah menghafal pattern recoil dari senjata ini agar Ketika kita menembakan phantom dengan cara di spray peluru yang keluar akan tetap lurus mengarah ke musuh yang ada.

3. Tembak ke dalam atau melalui smoke

Karena memiliki silencer phantom tidak memiliki bullet trace sehingga keberadaan kita tidak dapat di lacak oleh musuh melalui bullet trace dari senjata, coba lah untuk spam tembakan ke dalam smoke karena bisa jadi ada musuh yang bermain mengendap – ngendap ke dalam smoke, tetapi perhatikan juga jumlah peluru dan magazine cadangan yang kita miliki ya teman- teman.
Sekian tips dalam menggunakan senjata phantom ini, terima kasih telah membaca.
Tags : Games, FPS, Valorant