Ringkasan Karakter Dalam Game Petualangan, What Remains of Edith Finch, Yang Bernama Milton Finch

Oleh : ftrrahman | 2022-04-23 12:36:56

Milton Finch adalah anak kedua dan putra kedua dari Sanjay dan Dawn, adik dari Lewis, dan kakak dari Edith. Milton menghilang karena alasan yang tidak diketahui pada tahun 2003 (setahun setelah kematian ayahnya) pada usia 11 tahun, Ketika saudara perempuannya Edith baru berusia 4 tahun. Dia tidak pernah ditemukan. Dalam AMA Reddit dengan Giant Sparrow, Milton dipastikan menjadi karakter yang sama dengan Raja dari judul game sebelumnya, The Unfinished Swan. Milton adalah anak ‘ajaib’ yang memiliki bakat atau hobi melukis. Kamarnya ditata agar terlihat seperti kastil dan dipenuhi dengan lukisan dan perlengkapan seni miliknya.
Cerita
Kisah Milton diputar sebagai flipbook kartun yang di buat dengan judul "Milton Finch in The Magic Paintbrush”. Ketika Edith mengambilnya, dia membolak-balik halaman untuk menghidupkan cerita. Dalam cerita, Milton sedang melukis gambar seorang pria yang membuat Milton menyukai seni lukis dan memberinya kuas. Milton mulai menggunakan kuas untuk membuat flipbook. Perspektif memperbesar flipbook ini di mana Milton menggunakan kuas untuk mengecat pintu hitam dengan kenop emas. Dia memutar kenop dan membuka pintu sebelum melangkah melewatinya, membungkuk, dan menutup pintu. Pada titik ini flipbook berakhir dan Edith meletakkannya.
Trivia
- Banyak poster atas kehilangannya Milton dalam game.
- Karena dia tidak pernah ditemukan, mati atau tidak, di pemakaman keluarga ada pertanda (akan tetapi bukan nisan kematian Milton) dengan hanya tahun kelahirannya dan tidak ada tahun kematiannya.
- Selain Milton menjadi Raja dari The Unfinished Swan, permainan lain oleh Giant Sparrow, kamarnya memiliki beberapa referensi lain:
- Lukisan dan sketsa Milton semuanya menggambarkan karakter dan lokasi dari The Unfinished Swan dan berwarna hitam-putih yang menyerupai gaya seni permainan.
- Dibingkai dinding adalah sketsa besar versi kartun Milton yang sama dengan versi muda dari dirinya sendiri yang dapat dilihat di The Unfinished Swan.
- Logo Raja yang muncul di banyak lokasi di seluruh The Unfinished Swan,
- Patung putih tingkat pertama The Unfinished Swan dapat ditemukan di tingkat pertama menara.
- Flipbook Milton yang menggambarkan dirinya membuat flipbook lain di dalamnya yang merupakan referensi untuk penggunaan Efek Droste dari Raja (di mana sebuah gambar muncul secara rekursif di dalam dirinya sendiri).
- Ada model perahu dengan dua balon di atasnya, serta lukisan yang menyerupai struktur dari The Unfinished Swan.
Tags : RemainsofEdithFinch, MiltonFinch