Ringkasan Gameplay dari Game Pertarungan Jalanan, Yaitu Def Jam Fight for NY !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-06 08:17:32

Def Jam Fight For NY adalah sekuel dari Def Jam Vendetta, sebuah game aksi 3D yang dipengaruhi dengan musik hip hop yang dirilis untuk Nintendo GameCube, PlayStation 2 dan Xbox dan diikuti oleh Def Jam: Icon. Permainan ini menampilkan beberapa rapper, termasuk Lil" Kim, Snoop Dogg, Method Man, Redman, Fat Joe, Joe Budden, Ice-T, Xzibit, NORE, Ludacris, dan Busta Rhymes, Flava Flav, Sean Paul dengan karakter vokal dan kemiripan dengan selebriti lainnya, seperti Henry Rollins, Christopher Judge dan Kimora Lee Simmons. DMX, Keith Murray, Christina Milian dan Funkmaster Flex adalah satu-satunya artis dari game asli yang tidak muncul di sekuelnya. Lalu Game ini diubah menjadi game PlayStation Portable 2006 yang disebut Def Jam Fight for NY: The Takeover.
Petarung dapat memilih satu, dua, atau tiga dari lima gaya bertarung seperti dibawah ini.
Gaya Bertarung:
- Kickboxing
- Pertempuran jalanan
- Seni bela diri (Martial Arts)
- Gulat
- Submissions
Selain itu, Def Jam Fight for NY menekankan konsep dari berbagai lingkungan pinggiran kota dan pusat kerumunan di sekitarnya untuk menyebabkan kerusakan. Melempar lawan ke penghalang memberi petarung kesempatan untuk menimbulkan kerusakan besar pada lawan dengan cara membanting lawan ke dinding atau melempar lawan pada pintu atau gerbang, dan cara lainnya.
Kerumunan penonton akan mendorong seorang petarung kembali ke pertempuran ketika petarung terlempar atau keluar dari arena perkelahian sebelum salah satu petarung dinyatakan K.O atau menyerah. Beberapa penonton membawa senjata, dan akan menawarkannya kepada petarung atau penonton menyerang petarung dengan senjata.
Momentum game diperoleh dengan berhasil melalui kemampuan berkelahi, cara bertahan, dan mengejek lawan. Tingkat di mana momentum diperoleh dipengaruhi oleh stat Karisma petarung, yang seperti statistik lainnya bervariasi dari setiap petarung. Petarung buatan dapat mengatur karisma mereka sendiri dengan kombinasi pakaian, tato, dan perhiasan: semakin mahal, semakin keren. Seorang petarung dengan satu set pakaian yang bagus, tato yang banyak, atau dengan perhiasan sering kali dapat mengisi momentum hanya dalam beberapa gerakan bertarung.
Tags : Def Jam Fight for NY, Playstation, Nintendo, Xbox