NetEase Masih Merahasiakan Beberapa Game Terbaik Mereka

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-18 11:36:50

Diantara para pecinta game, pastinya mengenal developer NetEase dari Tiongkok yang sering sekali menjadi topik perbincangan. Topik perbincangan tersebut dipengaruhi kolaborasinya yang cukup sukses bersam Marvel ketika menghadirkan game MOBA spektakuler Marver Super War.

Uniknya game Marver Super War berisikan berbagai superhero Marvel yang dimana banyak orang yang sudah lama menantikannya. Faktanya, NetEase saat ini juga telah menyiapkan deretan game mobile terbaru yang masih dirahasiakan. Penasaran? Yuk kita simak ulasannya.

Frostpunk: Rise of City
Pda 2021 lalux NetEase mengumumkan judul game barus besutan mereka yakmi Frostpunk: Rise of City yang akan hadir untuk perangkat mobile. Pada game ini akan mengusung konsep strategi survival yang mendorong para player untuk membuat sebuah peradaban dengan memanfaatkan sumber daya satu-satunya yakni generator raksasa yang juga berfungsi sebagai jantung dari kota yang akan ditinggali, kita juga akan dituntut untuk mengekspansi kota, melakukan ekspedisi mencari sumber daya makanan hingga melindungi para penduduk kota agar tidak mati kedinginan dengan membuat kota yang nyaman dan hangat.

Onmyoji: The World
Onmyoji: The World menjadi salah satu game Netease yang mendapatkan perhatian khusus dari para gamers ketika diumumkan pada NetEase Connect 2021 lalu. Game ini merupakan spin-off kelima dari waralaba Onmyoji yang mengusung genre adventure RPG.

Onmyoji: The World pada awalnya menjadi Project: The World yang sempat diumumkan NetEase ditahun 2020 lalu. Namun pada tahun tersebut, Project: The World merupakan game MMORPG bertemakan pada era Heian. Pada acara NetEase Connect 2021 kemarin, barulah NetEase menjelaskan jika game ini adalah Onmyoji: The World yang bergenre adventure RPG. Lewat trailer yang telah dibagikan, kemungkinan besar game ini akan mirip layaknya Genshin Impact.

Project Ragnarok
Project Ragnarok adalah salah satu game MMORPG yang mengusung tema dari mitos di negara Skandinavia. Project Ragnarok dikembangkan untuk PC dan mobile. Game ini juga akan mendukung fitur cross-play antar platform. Sayangnya, belum banyak informasi yang diberikan mengenai game Project Ragnarok ini. Namun dilihat dari cuplikan trailer yang diberikan, game MMORPG yang segera dihadirkan oleh Netease ini sangat menjanjikan.

Nah itulah, deretan game mobile terbaru yang masih dirahasiakan NetEase di tahun 2022 saat ini. Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya
Tags : Games, NetEase