membedah skill Reyna Agent Valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-04-04 10:32:46

Valorant adalah game dengan genre FPS yang dibesut oleh Riot pada tahun 2020 yang lalu, game ini sukses menyita perhatian para gamers di seluruh dunia karena keunikan yang ada pada game ini.

Keunikan yang dimiliki game ini berada pada gameplay dari valorant yang dimana para karakter memiliki role dan juga skill mereka sendiri ditambah lagi dengan bentuk smoke yang unik yaitu bulat membuat game ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan.

Salah satu karakter yang ada pada game valorant ini adalah Reyna, karakter ini memiliki role sebagai duelist yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri ketika mendapatkan kill, reyna juga merupakan salah satu agent termudah yang dapat digunakan oleh para pemain valorant.

Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai skill yang dimiliki oleh reyna, ini dia skillnya.

1. LEER ( C )

Reyna membuat bola mata di tangannya, ketika bola ini di lemparkan musuh yang berada dalam pandangan Leer akan terkena efek Nearsight sehingga tidak dapat melihat terlalu jauh dan suara yang di dengar juga teredam.

2. Devour ( Q )

Reyna mengonsumsi soul orb yang didapatkan ketika membunuh musuh, dengan skill ini reyna dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan memberikan efek overheal sehingga mengembalikan total hpnya 150.

3. Dismiss ( E )

Dengan skill ini reyna dapat mengonsumsi soul orb lalu menghilang, ketika menghilang reyna dapat bergerak dengan cepat dan tidak dapat ditembak oleh musuh, reyna juga menjadi tembus pandang sehingga sulit untuk dilihat oleh musuh.

4. Empress ( X ) Ultimate

Dengan skill ini reyna memasuki mode empress, reyna mendapatkan buff firing speed, kecepatan menggunakan senjata dan juga reload bertambah, dan reyna dapat mengambil soul orb tanpa adanya batasan dan juga reyna akan mendapatkan auto heal ketika membunuh musuh dalam mode empress ini.

Itulah dia penjelasan skill dari reyna agent dengan role duelist yang ada di game valorant, agent ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka bermain dengan agresif loh.
Tags : Games, FPS, Valorant