Ini dia 3 hero marksman terlemah di mobile legends 2022

Oleh : zidanzouw | 2022-05-06 08:18:53

Marksman adalah salah satu role di mobile legends yang dimana hero marksman ini memiliki skill jarak jauh yang berguna untuk memberikan damage yang besar kepada musuh, marksman biasanya menggunakan senjata jarak jauh seperti pistol, panah, sniper, dan senjata apapun yang dapat di lontarkan dari jauh.

Marksman juga menjadi andalan late game bagi para pemain mobile legends, karena Sebagian besar marksman baru akan memiliki damage yang tinggi Ketika item yang mereka butuhkan sudah jadi, itulah sebabnya marksman memiliki nilai kegunaan yang sangat tinggi dalam game mobile legends ini.

Oleh karena itu pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 marksman terlemah yang ada di patch kali ini.

Penasaran siapa saja marksman tersebut? Simak terus artikel di bawah ya!!!

Irithel

Marksman terlemah pertama yang ada di game mobile legends saat ini adalah irithel, hero marksman ini sebenarnya memiliki damage late game yang sangat besar namun pada early game irithel sangatlah lemah dan juga hero ini tidak memiliki skill kabur sehingga akan sangat mudah untuk membunuh irithel pada meta saat ini.

Layla

Marksman terlemah selanjutnya yaitu Layla, hero marksman ini memang tidaklah terlalu kuat bahkan dari dulu, range serangan Layla memanglah sangat jauh tetapi hero ini sangat sulit untuk digunakan karena selain tidak memiliki skill kabur Layla juga memiliki damage yang sangat kecil pada early game sehingga sangat sulit untuk farming dengan menggunakan hero yang satu ini.

Hanabi

Marksman terlemah berikutnya yaitu adalah Hanabi, hero yang satu ini memang sangat sulit untuk digunakan karena damage dari Hanabi pada early game sangatlah kecil sehingga membuat hanabi sangat sulit untuk mendapatkan item yang dibutuhkannya, ditambah lagi dengan tidak adanya skill kabur dari hanabi membuat hero ini semakin sulit untuk digunakan dan kalah saing dengan hero marksman lainnya.

Itulah dia 3 hero marksman terlemah pada tahun 2022, apakah marksman jagoan kamu termasuk di antara 3 hero di atas?
Tags : game, MOBA, Mobile Legends