Cerita Hdemi Bando Dalam Lost Judgement 2021-2022

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 11:38:03

Selama persidangan Akihiro Ehara mengungkapkan kepada pengadilan bahwa dia telah membalaskan dendam putranya Toshiro dengan membunuh pengganggu Hiro Mikoshiba, yang seharusnya tidak dapat dia lakukan karena meraba-raba seorang wanita pada saat pembunuhan. Hal ini menyebabkan Bando curiga Reiko Kusumoto mungkin juga menggunakan metode curang untuk membunuh pengganggu putranya sendiri Mitsuru, dan meminta RK mencari Shinya Kawai, yang menghilang dari Kamurocho lima tahun sebelumnya. Mereka mengetahui Kawai kemungkinan besar dibunuh, dan meminta mereka mencari orang lain yang dipermalukan di depan umum sebagai akibat dari insiden intimidasi Akademi Kurokawa: Yu Kitakata, mantan guru Kawai dan Mitsuru.

Penelitian lebih lanjut tentang Kitakata mengungkapkan dia telah mengambil nama alias Jin Kuwana, dan menemukan seseorang yang terkait dengannya, Mikoshiba, Mitsuru, dan Toshiro: Yoko Sawa. Karena dia hampir mempelajari informasi yang dapat membahayakan operasi mereka, Soma membunuhnya. Bando memodifikasi rekaman kamera dari kompleks apartemen Sawa untuk menghapus semua video yang berisi anggota RK, secara eksklusif meninggalkan rekaman di mana hanya Kuwana yang dapat dilihat, membuka peluang untuk menjebaknya atas pembunuhan Sawa. Dia memberi Polisi Prefektur Kanagawa file tentang Kuwana serta rekaman yang direkayasa, dan karena fakta bahwa Kuwana menggunakan alias, dianggap cukup mencurigakan untuk menjadi buronan.

Kuwana menelepon Kusumoto mengenai situasinya, yang secara tidak sengaja didengar oleh Keamanan Publik karena menyadap telepon Kusumoto. Dengan hubungan antara keduanya dikonfirmasi, Bando mengambil tindakan untuk mencegah Kusumoto menelepon siapa pun dan mengunjunginya di kamar Mitsuru di Rumah Sakit Universitas Touto, menghadapkannya tentang Kawai. Beberapa hari kemudian, dia memasuki ruang sidang untuk mendengar diskusi banding Ehara, dan memberitahu Takayuki Yagami untuk menyerahkan Kuwana untuk menghindari lebih banyak korban.

Bando dipanggil ke kamar Mitsuru oleh Kusumoto, yang mengaku - dan berniat menyerahkan diri - membunuh Kawai. Dia mencoba untuk mencegah dia dari tindakannya dan tidak berhasil sampai Mitsuru bangun, di mana Bando menunjukkan kepadanya konsekuensi untuk Mitsuru jika dia menyerahkan diri, menyebabkan Kusumoto berubah pikiran. Dia memberi tahu Bando tentang hubungan Kuwana dengan lulusan Akademi Kurokawa, memungkinkan Keamanan Publik membuntuti Yasushi Akaike untuk menemukan Kuwana.

Pada tahun 2022, setelah persidangan ulang Ehara, Bando dan Kusumuto datang menemui Yagami. Mereka mengatakan kepadanya bahwa Kuwana ingin memanggil Yagami setelah persidangan ulang. Selama panggilan, Kuwana mengungkapkan di mana tubuh Kawai, setelah itu Bando memerintahkan Soma agar RK menemukan tubuh Kawai dan menyingkirkannya. Soma gagal, dan ditangkap. Selain itu, Kuwana tidak bisa dijadikan kambing hitam karena menghilang.

Tags : LostJudgement, HidemiBando