Build Chou Mobile Legends Tersakit 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-21 13:39:09

Chou merupakan Salah Karakter Hero Fighter yang kerap sekali digunakan para pro player di Turnament besar. Chou juga menjadi karakter Fighter yang mampu dijadikan Hero Tank.

Chou juga memiliki banyak kelebihan. Ia mampu menculik satu Hero musuh serta Ultimate-nya, memiliki stun area dengan skill 1-nya, serta banyak mengalami kesulitan untuk ditangkap sebab miliki Skill 2 yang Anti Crowd Control.

Dengan seluruh kelebihan yang ada, tak heran jika banyak para player Mobile Legends berminat menggunakan serta mempelajari Hero satu ini.

Nah jika kamu termasuk salah satu player yang ingin menggunakan Chou di Mobile Legends. Kali ini kami telah merangkum berbagai tips Build tersakit Chou Mobile Legends 2022 yang patut kamu coba. Penasaran dengan ulasan kali? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Warrior Boots
Warrior Boots menjadi Item sepatu yang mampu menambah setidaknya 40 Movement Speed serta 22 Physical Defense. Kamu wajib membuat Item ini jika berhadapan dengan musuh tipe Physical Attack di Lane.

Blade of the Heptaseas
Blade of the Heptaseas menjadi Build Chou tersakit sebagi pelengkap untuk awal game Mobile Legends. Item ini mampu memberikan tambahan sebanyak 70 physical Attack, 250 HP dan 15 Physical Penetration. Item ini juga cocok dengan gaya bermain Chou yang bersembunyi dan mencicil HP musuh sedikit demi sedikit.

Blade of Despair
Item ini dapat meningkatkan 5% movement speed dan 160 physical attack. Jika di iringi dengan pasif unik Blade of Despair yang mampu meningkatkan physical attack Chou sebanyak 25% ketika menembak lawan yang memiliki HP dibawah 50%. Hal ini mampu meningkatkan damage Chou secara signifikan untuk membunuh lawan satu per satu.

Malefic Roar
Malefic Roar merupakan Item Attack yang membantu memberikan physical penetration yang sangat tinggi. Physical Penetration berguna sebagai damage yang akan menembus defense lawan. Jadi, walaupun musuh sudah memiliki Physical defense yang tinggi, akan dapat ditembus oleh Chou nantinya.

Hunter Strike
Hunter Striker mampu menambahkan 80 physical attack, pengurangan cooldown skill 10%, dan 15 physical penetration. Hunter strike juga akan berikan tambahan 50% Movement Speed ketika memukul Hero lawan sebanyak 5 kali. Jadi Chou akan sedikit sulit untuk dikejar oleh musuh.

Endless Battle
Item dari Endless Battle akan memberikan Chou keuntungan untuk Build One Hit Kill. Pasif unik Endless Battle mampu membuat Chou memiliki True Damage (damage yang tidak dapat dihalau armor) yang sangatlah sakit setelah dia menggunakan skill. Hal ini akan membuat Chou lebih mudah dalam membunuh Tank atau Fighter musuh yang memiliki armor tinggi.

Nah itulah, rekomendasi Build terbaik yang cukup Overpower bagi Chou Mobile Legends yang dapat kamu coba. Semoga ulasan kali bermanfaat ya

Tags : Games, MobileLegends