Berikut Adalah Daftar Senjata Tempur Milik Pasukan Samurai Dalam Game For Honor

Oleh : ftrrahman | 2022-04-13 09:43:38

Nodachi: Semua Kensei menggunakan senjata ini untuk bertarung. Ini adalah variasi Katana yang lebih panjang dan digunakan untuk membersihkan musuh dalam beberapa serangan yang elegan dan kuat. Karena terlalu besar untuk diselubungi di pinggang, itu bisa dibawa di tangan atau di punggung. Ia juga dikenal sebagai "Odachi".
Katana: Pedang tradisional Jepang. Ini dianggap sebagai pedang setengah tangan, artinya paling baik digunakan dengan dua tangan tetapi masih dapat digunakan secara efektif oleh satu tangan. Bilahnya melengkung untuk memaksimalkan daya potong tetapi tidak melengkung terlalu jauh, memungkinkan daya dorong Katana sama mematikannya. Gagangnya dilindungi oleh pelindung melingkar.
Kanabo: Dikenal sebagai "tetsubo" secara harfiah berarti batangan besi, ini adalah tongkat pemukul mulai dari ukuran tongkat dua tangan hingga sebesar pria, yang terakhir dalam kasus ini dari Shugoki. Senjata tumpul ini digunakan untuk menghancurkan baju besi dan mematahkan tulang. Kanabo berat dan berat, tetapi ketika diayunkan, tidak ada yang bisa menghentikannya.
Naginata: Sebuah polearm Jepang yang terdiri dari poros panjang dan bilah melengkung di ujungnya. Memungkinkan jangkauan yang lebih luas, bilahnya mampu memotong musuh dari jarak yang aman dan porosnya dapat digunakan sebagai senjata tumpul ketika mereka mendekat.
Kusarigama (sabit rantai): Alat pertanian lain yang diubah menjadi senjata, senjata tradisional ini terdiri dari kama (sabit) pada kusari-fundo merupakan sejenis rantai logam (kusari) dengan berat besi kecil (fundo) di ujungnya. Sementara Shinobi telah menggantikan bobot besi dengan sabit kedua, senjata itu masih mampu melakukan tindakan mematikan dan melucuti senjata dari dekat dan jauh.
Dual Katana: The Katana adalah pedang melengkung satu sisi khas Samurai. Beberapa adalah pusaka keluarga yang dihormati dan yang lainnya diambil dari mayat. Untuk Aramusha, mereka menggunakan satu set pedang seperti itu, menggunakannya dalam gaya pedang ganda terkenal yang hanya bisa dikuasai oleh sedikit orang, dengan tepi bergerigi yang membuat mereka bahkan lebih mematikan.
Masakari Axe: Kapak besar berkepala dua ini telah digunakan oleh Hitokiri untuk memberikan pukulan maut untuk eksekusi. Meskipun berat seperti Kanabo, menggunakan kedua kepalanya dengan kapasitas penuh senjata membutuhkan manhunter yang benar-benar terampil untuk menggunakan ujungnya. Ukurannya saja bisa mengintimidasi siapa pun yang tidak yakin akan kemenangan mereka.
Shikomizue Blade & Scabbard: Pedang satu tangan yang tersembunyi di dalam sarung yang tidak dihias. Karena ujungnya yang lurus, senjata yang disembunyikan dapat terlihat seperti tongkat yang tidak berbahaya sampai ditarik. Kyoshin menggunakan bilah ini baik dalam genggaman overhand maupun underhand.
Tags : For Honor, Samurai, Senjata