Bedah Raze Agent Valorant Tips & Trick

Oleh : zidanzouw | 2022-03-22 17:13:13

Raze adalah salah satu agent dari permainan video games valorant, agent wanita yang berasal dari brazil ini memiliki nama asli yaitu Tayana Alves, role dari raze sendiri adalah sebagai duelist, raze memiliki utility yaitu berbagai macam senjata yang dapat membantunya dalam pertarungan saat bertemu dengan musuh.
Utility dari raze sendiri berfokus kepada mobilitas dan juga memberi damage kepada musuh karena semua utility yang dimiliki raze dapat memberikan damage serta menahan serangan dari musuh raze, sebelum memasuki ke tips and trick dari raze mari kita bahas terlebih dahulu utility dari raze itu sendiri :
1. Boom Bot

Deskripsi : raze mengaktifkan robot yang bergerak lurus dan memantul jika menyentuh tembok dan akan mengunci ke arah musuh yang ada di dalam pandangan robot tersebut. (klik kiri untuk melempar boom bot, utility ini dapat di beli dengan 300 credit dan hanya bisa di beli 1 per ronde)

Utility ini merupakan salah satu keunikan raze yang dimana raze dapat mengecek suatu tempat tanpa harus melihat ke arah yang di tuju, cukup dengan melempar boom bot dan Ketika ada musuh boom bot akan mengejar musuh yang ada sehingga posisi musuh akan ketahuan berada di mana.

2. Blast pack

Deskripsi : melempar blast pack dan meledakannya untuk menggerakan dan menghancurkan apapun ( dapat digunakan dan di beli 2 kali dalam satu round dengan 200 credit untuk 1 blast pack).

Utility ini adalah utility andalan raze dalam bergerak cepat, dengan blast pack raze dapat melayang di udara ke arah yang di inginkan sehingga dapat mendobrak masuk ke site yang di inginkan, tetapi blast pack agak sulit untuk di gunakan karena harus mengatur posisi badan raze agar tepat berada di depan blast pack jika tidak maka raze hanya akan melayang di udara saja.

3. Pain shell

Deskripsi : raze melempar granat yang akan meledak 2 kali, ledakan kedua menyebar menjadi granat yang lebih kecil tetapi memiliki range yang lebih besar ( utility ini gratis dan dapat digunakan Kembali setelah mendapatkan 2 kill kepada musuh)

Utility ini adalah utility default dari raze sendiri yang dimana utility ini sangat berguna untuk menyerang membersihkan site ataupun menahan musuh yang ingin menyerang site, karena damage dari pain shell sangat besar sehingga Sebagian besar musuh pasti mundur jika di lempar dengan utility ini.

4. Show Stopper

Deskripsi : Raze mengeluarkan bazooka dan menembakannya ke arah musuh ( utility ini adalah ultimate dari raze dan hanya bisa di dapatkan setelah mendapatkan 8 point kill atau death atau planting spike)

Utility ini adalah signature dari raze karena damage yang di hasilkan oleh show stopper bersifat AOE atau damage area yang dimana jika kita terkena show stopper tanpa adanya cover dari apapun bisa di pastikan kita akan mati.
Tips and trick raze
Gunakan boom bot untuk membersihkan site atau mengecek tempat – tempat musuh berada, push Bersama boom bot agar perhatian musuh menuju ke arah boom bot terlebih dahulu.
Sebelum memasuki site lempar boom bot terlebih dahulu kemudian pain shell ke arah musuh biasa berada lalu blast pack maju ke arah site yang di tuju, pastikan anda tahu dan sudah bisa menggunakan blast pack karena kalau tidak raze tidak akan bergerak sesuai dengan kemauan anda.
Saat menggunakan Show Stopper lebih baik menggunakannya saat anda belum bertemu dengan musuh karena animasi penggunaan show stopper cukup memakan waktu dan di sela – sela waktu penggunaan show stopper anda bisa saja di tembak dan mati terlebih dahulu, perhatikan juga posisi anda dan teman anda saat menembakan show stopper karena damage yang di hasilkan oleh show stopper adalah area oleh karena itu anda dan teman – teman anda pun juga dapat terkena damage dari show stopper ini.
Blast pack juga bisa digunakan untuk membuat musuh keluar dari tempat mereka bersembunyi atau mengubah posisi mereka sehingga tembakan mereka menjadi kacau, cukup lempar blast pack ke arah musuh dan ledakan maka musuh akan terdorong keluar dari posisi awal mereka.
Tags : Games, FPS, Valorant