Anda Bosan Dengan Game PC Yang Itu-Itu Saja? Berikut Ini 3 Rekomendasi Game Vampir Terbaik PC !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-01 13:06:23

Mampu melompat sangat tinggi, mencabik-cabik manusia dengan menggunakan kekuatan sihir yang menyeramkan. Berikut ini merupakan 3 Game vampir terbaik PC
1. VAMPIRE: MASQUERADE BLOODLINES
Bloodlines adalah salah satu game PC terbaik, tidak hanya dalam genre game vampir. Dengan tanggal rilis bersamaan dengan game Half-Life 2, pengembang yang masih relatif kurang dikenal di Troika, dan daftar bug yang akan membuat penguji QA menangis, haha. Game ini layak dimainkan karena satu alasan utama adanya brand ternama, Deus Ex dalam game vampir ini.
Setelah memilih salah satu dari beberapa klan yang mengubah cara permainan dimainkan pemain bebas berkeliaran di jalan-jalan gelap Los Angeles untuk mencari jiwa untuk dimakan, pencarian untuk diselesaikan, dan untuk mencari tahu mengapa klan ada
2. CASTLEVANIA: LORDS OF THE SHADOWS
Castlevania adalah saga game vampir yang memiliki banyak penggemar, namun beberapa penggemar kecewa akan sedikitnya game dalam serial ini yang benar-benar berhasil masuk ke PC. Penggemar berharap akan melihat Symphony of the Night dan game 2 Dimensi Metroidvania lainnya di Steam untuk waktu secepatnya.
Game Lords of Shadow pertama merupakan game epic yang penuh aksi mengejutkan dengan memadukan pertarungan gaya God of War dengan set-piece yang memukau dan mendebarkan pemain ketika menggunakan karakter Gabriel Belmont dan menggunakan senjata cambuk rantai salib melawan kekuatan kegelapan vampir. Aksi yang disuguhkan dalam game ini terbilang cukup taktis dengan mengharuskan pemain untuk mencampur antara serangan langsung dan serangan area, dodges, counter, kombo, yang akhirnya bahkan kekuatan sihir. Lebih baik lagi, di sekuelnya Gabriel benar-benar menjadi Dracula.
3. LEGACY OF KAIN: DEFIANCE
Di luar serial Castlevania, game Legacy of Kain termasuk salah satu dari beberapa game vampir paling populer di ranah game bergenre action. Ada lima game yang dirilis pada tahun 1997 dan 2003, dan meskipun game Soul Reaver sangat bagus, dan banyak para gamers yang mencari game terakhir dalam seri untuk daftar Legacy of Cain: Defiance, yang secara khusus dikembangkan untuk menyatukan semua game yang berbeda.
Tags : Vampire, Game, PC